Rabu, 28 Maret 2012

Oriflame

Saat join dengan Oriflame aku punya harapan yang besar sekali karena ini akan jadi ladang penghasilanku tambahanku setelah Tupperware

Selain produk-produknya yang beberapa memang aku gunakan seperti Foot Spray, Giordani Parfume, Tender Care dan lain-lain, aku memang suka dengan cara berbisnis dari d'BCN Oriflame ini. Syaratnya yang Insya Allah bisa kita ikuti dengan baik dan tidak memberatkan dari segi modal, karena masih terjangkau

Walaupun belum merasakan kesuksesan yang luar biasa dari bisnis ini, tapi aku yakin pasti bisa suatu hari nanti menjadi mereka yang berpenghasilan sampai 48 juta perbulan......amin...amin....amin

Buat para wanita, baik Ibu Rumah Tangga, Wanita Bekerja, Mahasiswi maupun wanita yang berniat menambah penghasilan.....yuk join dengan bisnis menjanjikan ini....dijamin puas deh dengan bonus-bonusnya

Yang berminat bisa hubungi aku via email di alamat prinziku@gmail.com

Regards









Tidak ada komentar:

Posting Komentar